Selasa, 14 Mei 2013

About me

gue mayang, gue ini cewek yang simple aja yah. kesenengan gue nonton film dan berimajinasi adalah hobi gue. gue suka banget nonton film apa aja. mau yang bergenre romantic, drama, horor thriller, dan adventure gue suka. oiya gue juga suka kota paris, negara jerman, new york, atau negara manapun yang suasananya tenang dan romantis, tapi gue tetep cinteeeehh sama negara gue sendiri, yaitu Indonesia.

selain gue suka berimajinasi dan nonton film, gue juga suka nulis sih. cuma gue jarang aja mempublish ke blog atau manapun. paling tulisan gue cuma gue save terus gue taruh di dalam netbook gue. gue males ngepost-ngepost nya hehehe. gue juga suka sama aktor-aktor luar negeri dan penyanyi kayak Greyson Chance, Taylor swift, Christina Perri, Panic at the disco dan gue adalah seorang Kemalicious. kemalicious ini para pecintanya Kemal Palevi, seorang juara 3 stand up comedy season 2 dan dia juga seorang aktor dan penanyi, ya walaupun menurut gue suara dia biasa aja, tapi musiknya bagus dan enak ko buat didengerin hehe.

gue juga sempet ketemu dia waktu dia shooting sinetron Heart series 2 deket sekolah gue. kebetulan hp gue lagi di charger gitu jadinya hp gue sempet gue off-in. setelah gue on dan beberapa bbm masuk. ada satu bbm dari temen gue dan dia kasih tau gue kalo artis yang sempet gue pasang di dp bbm gue ada di deket sekolah gue pada saat itu. gue shock dan kaget begitu tau kemal palevi lagi ngetake di deket ekolah gue, tanpa pikir panjang gue langsung minta anter temen gue ke lokasi shooting itu. awalnya temen gue gamau, tapi karna gue paksa yaudah dia mau. sempet ga dibolehin masuk, tapi pas gue bilang gue masih sekolah dan kebetulan banget kemal palevi ke garasi mobil dan gue lihat dia. eh untungnya diijinin masuk. yaudah gue masuk, tadinya [as gue mau minta foto barng sama dia dia gamau gitu dan malah gue disuruh salim sama orang-orang yang ada disitu. gue bilang aja "selow bang nih gue salim." gue langsung ngelakuin apa yang dia perintahin. sebenernya dia disitu lagi ganti baju makanya gamau foto sama gue. eh.. setelah dia ganti baju baru deh dia bilang hayu foto sama gue.

nih gue foto sama kemal palevi :)





satu lagi nih yang gue upload. kurang baik apa coba gue mengunggah foto foto sama si abang kece ini hehehe. itu gue, kemal, dan sebelah kanannya bang kemal... pengganggu... hahahaha #kidding itu temen gue yang imut-imut yang berbaik hati mau ngaterin gue ke lokasi shooting nya bang kemal namanya firda :)




sekian yah cerita-cerita, lain kali gue publish cerpen gue tentang greyson chance yang ada di blog gue satu lagi. maklum orang sibuk, jadi lupa buat mengcopy cerpen gue yang di like banyak orang di facebook hahaha.

btw kalo mau kenal gue labih lanjut follow twitter gue aja nih di @MayangNasution oke, thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar