Kamis, 16 Mei 2013

Hari ini :(

brengsek, cuma kata-kata itu buat hari ini. Gue emang suka banget ngomong "brengsek" ke hal yang bikin gue kesel. God!!! if you are a heart breaker, I wanna say that I am a trouble maker. gue pengen berekperimen kalo gue jadi trouble maker. mungkin ngeliat orang jahat marah itu udah biasa, tapi ngeliat orang baik marah itu luar biasa. kenapa? soalnya kalo orang baik marah biasanya lebih ganas dari orang jahat yang sekalinya marah.

dan hari ini orang orang udah buat bikin gue marah. (maklum posisi gue disini orang baik). gue cuma mau ngeshare gue yang dulu bukanlah yang sekarang (berasa lirik lagu yah) hehe. situasi yang buat gue kaya gini. kalo gue mau bilang semua orang pasti capek kalo ngadepin tugas yang dikasih atau mungkin berasa beban banget kali yah. tapi gak semua orang punya sifat manja kan. semua orang bilang "Lo gak boleh egois! semua orang juga capek." iya, gue setuju. tapi gak semua orang punya sifat manja dan bertahan atas tugas yang menurutnya itu beban, jadi kayak terkesan egois gitu. tpi coba lo pikir suruh siapa lo jadi orang yang sok strong? ya kalo capek, capek aja kali gausah nasehatin yang macem macem dan suruh siapa jadi orang gabisa manja. hello egois juga boleh kali! gak semua orang sabar itu bakal ngedapetin kebaikan yang setimpal justru orang sabar malah sering diinjak-injak. gue sih cuma nyaranin aja sama kalian yang merasa dirinya suka diinjak, jadi terkesan loser gitu mungkin itu faktor kalian yang terlalu sabar ngadepin situasi. gak seterusnya kalian jadi orang sabar, egois dikit bisa membantu diri lo lebih pede.bukannya orang yang egois adalah yang menang? itu tergantung lo ngegunain kegoisan lo sebaik dan secermat mungkin apa enggak, yah kalo kelewat batas lo bakal dicap "jahat".

bagi gue, gue ga punya sahabat. temen deket sih punya, tapi sahabat satu pun gak ada. mereka ya... gitu cuma bisa dateng kalo seneng aja dan kalo ada butuhnya, tapi gue maklumin ko! bukannya orang itu dibutuhin kalo emang ada keperluannya aja yah. jadi gue setuju tuh sama pendapat "kalo datang ada butuhnya doang." bukannya emang gitu yah ! kalo dateng karna ada keperluan setelah keperluannya udah dibantuin yah pasti pergi lah. mau apa lagi coba? yaaahhh Brengsek itu kalo udah dibantuin tapi ga bilang MAKASIH hehe


berikut foto-foto gue siapa tahu ada yang baca blog gue terus naksir deh liat muka gue hehehe








nih gue tambah lagi yah foto gue yang lumayan lah mukanya hehehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar